Senin, 05 Oktober 2015

LAMARAN PEKERJAAN




Mojokerto,27 Mei 2015
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT. MATOSA INDONESIA
Jl. Ahmad Yani, Sumber Tanggul
Mojosari-Mojokerto

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : MUHAMMAD HASAN MUZAKI
Tempat, Tanggal Lahir       : Mojokerto, 03 Desember 1996
Usia                                    : 18 tahun
Pendidikan Terakhir           : SMA NEGERI 1 KUTOREJO
Alamat                                            : Dsn. Karangdiyeng RT. 004 RW. 001, Ds. Karangdiyeng, Kec.
          Kutorejo, Kab. Mojokerto
No. Telp                               : 085648216xxx

Bersama surat lamaran pekerjaan ini saya mengajukan permohonan kerja sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan :
1.         Daftar Riwayat Hidup
2.         Fotokopi Surat Keterangan Lulus
3.         Fotokopi KTP
4.         Fotokopi Kartu Keluarga (KK)
5.         Fotokopi SKCK
6.         Fotokopi Sertifikat Kepengurusan OSIS
7.         Fotokopi Sertifikat Pimpinan Lembaga NTC
8.         Fotokopi Surat Kesehatan
9.         Pas Foto 4 x 6 ( 2 Lembar )

 Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya.
Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya mengucapkan terima kasih.


      Hormat Saya,



MUHAMMAD HASAN MUZAKI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar